Sabtu, 07 Desember 2013

Aku Sayang Kamu, TAHEDE #Part 1



Aku pernah jatuh
Namun tak pernah sedalam dan segelap ini
Kau yang menarikku ke dalam dan ke dalam lagi
Kau yang memberiku luka
Kau yang memberiku perih
Namun Aku Sayang Kamu TAHEDE ...

Aku pernah menggantung
Namun tak pernah selama dan sesakit ini
Kau ucapkan kata pengharapan
Kau gantung aku di ketidakpastian
Namun Aku Sayang Kamu TAHEDE ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Sejak kau mencubit pipiku malam itu ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Sejak aku lewat di depanmu dan kau panggil namaku ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Bahkan ketika kau tiba-tiba menghilang dari jangkauanku ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Sudah sejak lama bahkan ketika kau muncul lagi dalam kehidupanku ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Dan ku lepas semua ambisiku untuk dirimu ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Meski aku tahu kau telah bersama yang lain ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Kau yang membuatku menenggak larutan haram itu ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Bahkan ketika aku tahu posisiku di kehidupanmu seperti apa ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Bahkan ketika aku muak tak bisa mengendalikan perasaanku untukmu ...

Aku Sayang Kamu TAHEDE
Hingga kini, di saat aku telah memutuskan untuk mundur dari ketidakpastian ini ...

Aku Sayang Kamu ...
Sayang ...
Sayang ...
Sayang kamu TAHEDE ...

Tidak ada komentar: